Sabtu, 11 April 2015

2014 Honda CRF125F Pertama Naik 1

Baris Honda junior berukuran sepeda kotoran telah dibina pengendara muda selama beberapa dekade. Dan Big Red siap untuk membawa obor pemula selama bertahun-tahun yang akan datang dengan yang baru dirilis Honda CRF125F (mulai dari $ 2.799). Tersedia dalam variasi standar dan Big Wheel, Honda motor trail terbaru menggantikan CRF80F dan 100F model dan menawarkan pemilik lebih banyak bang untuk uang mereka daripada sebelumnya.

Sebuah menyenangkan naik dan pengoperasian yang mudah adalah tujuan utama untuk Honda motor trail terbaru. Untuk mencapai ini, insinyur dilengkapi mesin perpindahan yang lebih besar. Masih berpendingin udara demi kesederhanaan, 125cc empat-stroke tunggal mempekerjakan stroke piston yang lebih panjang dibandingkan dengan 80 dan 100 CRF meningkatkan torsi dan membuatnya lebih mahir penanggulangan condong atau bukit. Mesin ini masih didorong melalui karburator dan tangki bensin 1.1-galon. Selain itu, motor dapat berjalan di reguler bensin 87 oktan bukan campuran premium lebih mahal.

Mulai listrik ditambahkan dan mesin lampu dengan menekan satu tombol. Sebuah tuas kickstart tetap sebagai cadangan jika baterai habis jus. Metode tersebut menunjukkan performa yang sempurna dan kami sangat senang dengan betapa sedikit otot tuas kickstart menuntut.

"Ini halus," kata wanita kami tester dan pemula-tingkat pengendara, Mayra Tinajero, ketika diminta untuk menggambarkan kinerja motor CRF itu. "Ketika Anda pergi untuk memberikan throttle, cara itu lepas landas sangat mudah. Tidak pernah dendeng dan saya selalu merasa memegang kendali. "

Power ditransfer ke menonjol ban belakang melalui transmisi dan manual empat kecepatan, kopling kabel-actuated. Tuas tarik ringan namun memiliki aktuasi positif dan responsif mirip dengan premium, motor berukuran penuh. Dipasangkan dengan mesin low-end mendengus CRF ini mudah untuk mendapatkan bergerak maju dari posisi diam. Meskipun gearbox tidak lagi menawarkan gigi kelima Anda tidak akan melewatkannya karena 125 itu powerband yang lebih luas.


"Ini benar-benar mudah bergeser," saham Tinajero. "Jadi bagi siapa pun baru untuk berkuda yang menekankan tentang cara mengontrol throttle, rem, kaki Anda, hanya tahu bahwa itu benar-benar mudah dengan 125. Itu sesuatu yang pasti meredakan pikiran ketika Anda memulai."

Referensi:
www.motorcycle-usa.com

2014 Honda CRF125F Pertama Naik 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Harlinda Widiyanti

0 komentar:

Posting Komentar