Sabtu, 11 April 2015

2014 Honda CRF125F Pertama Naik Bagian 2

Saat ia menunjukkan itu adalah sepeda yang mudah-pergeseran yang memberikan nuansa yang tepat di tuas pergeseran bersama dengan bunyi terdengar dan meyakinkan ketika gigi berikutnya bergerak. Menemukan posisi netral (antara pertama dan kedua gigi) di halte itu sama sederhana.

The CRF125F gulungan standar pada 17-inch depan dan 14 inci belakang spoked roda dengan ketinggian kursi di 28,9 inci (identik dengan CRF80F keluar). Pengendara lebih tinggi akan menghargai $ 400 lebih mahal Big Wheel yang membuat penggunaan yang lebih besar 19/16-inch combo meningkatkan ketinggian sadel oleh dua inci dan ground clearance 2,1 inci (ukuran kursi sama dengan '13 CRF100F). Hal ini juga menggunakan lebih besar 49-gigi belakang sprocket dibandingkan dengan model standar yang sepotong 46-gigi (karena diameter yang lebih besar dari roda).

Suspensi dan rem yang sama pada kedua pilihan, dengan garpu non-adjustable menyerap benjolan di depan dan spring preload-adjustable guncangan menyediakan belakang redaman. Perjalanan suspensi depan berperingkat 5,5 inci dengan pengukuran kembali datang pada 4,5 inci untuk model standar. The Big Wheel CRF akan perjalanan ditambah dengan hampir enam inci depan dan belakang.

"Suspensi mengagumkan," kata 110-pon Tinajero yang menghabiskan sebagian besar sore naik model standar. "Akan lebih bintik-bintik kasar atau melompat, dan sekitar ternyata itu bagus. Itu halus naik sepanjang waktu. "

Komponen pengereman terdiri dari 220mm front cross-dibor disc dijepit oleh caliper twin-piston hidrolik digerakkan dengan berorientasi biaya tuas dioperasikan rem drum yang sederhana dan lebih menjaga kecepatan roda belakang di cek. Kedua rem disediakan tenaga pengereman yang efektif dan mudah dioperasikan. Kelebihan lainnya adalah bagaimana grippy ban OE bahkan pada berlumpur keras-pack.

Sementara 5'5 kami "tester bergaul dengan versi beroda kecil, ia masih merasa versi beroda besar akan menjadi orang yang tepat untuk ukuran seseorang itu.

"Saya merasa besar kecil di satu kecil," katanya. "Itu masih nyaman dan benar-benar menyenangkan untuk naik, tapi saya pikir saya akan menjadi lebih besar itu jenis cepat. Jika saya harus memilih, aku mungkin akan pergi dengan yang lebih besar. "

Banyak saya terkejut roda CRF besar adalah memadai untuk frame tinggi enam kaki saya, juga. Jelas saya sedikit sempit tapi tidak cukup untuk menjaga aku dari peledakan di tanggul sambil menyeringai seperti anak sekolah Slurpee-mabuk bawah helm saya.

Dan itu pada dasarnya adalah hal paling keren tentang CRF125F-itu ramah dan non-menakutkan bagi pemula namun masih memberikan kinerja yang memadai untuk pengendara yang lebih berpengalaman.

"Saya benar-benar akan merekomendasikan motor ini untuk seseorang yang ingin memulai berkuda dan belum tentu memiliki seluruh banyak pengalaman," meringkas Tinajero. "Ini jelas merupakan sepeda yang sangat baik untuk memulai pada."


www.motorcycle-usa.com

2014 Honda CRF125F Pertama Naik Bagian 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Harlinda Widiyanti

0 komentar:

Posting Komentar