Sabtu, 11 April 2015

2015 Honda CRF450R Pertama Naik Part 1

2015 Honda CRF450R adalah motor honda terbaru 2015. Seperti perbaikan biasa adalah nama permainan untuk Honda di kelas 450 motorcross dengan CRF450R nya ($ 8.699 ditambah $ 310 biaya tujuan). '15 Sepeda Big Red melihat banyak tweak disorot oleh KYB kedua garpu udara generasi, on-the-fly mode adjustable tenaga mesin, dan mesin halus dan perbaikan hardware pengereman.

Meskipun mudah untuk naik di berbagai medan, Honda 450 sering dikritik karena tidak cukup 'cepat'. Honda menjawab dengan solusi yang unik, pas tombol di sisi kanan setang Renthal (971-tikungan) yang memungkinkan pengendara untuk beralih antara tiga peta kekuatan mesin, on the fly, saat naik.

Mereka yang mencari powerband memukul keras akan menghargai pengaturan 'agresif'. Dengan menekan tombol sekali, urutan biru berkedip menanamkan modus yang mesin saat beroperasi. Salah satu flash 'standar'. Dua berkedip menunjukkan pengaturan 'halus' (untuk digunakan pada permukaan licin atau orang-orang yang mencari penyebaran kurang punchy kekuasaan), dan tiga berkedip pengaturan lanjutan.

Sistem ini mudah digunakan dan perbedaan dapat dirasakan dalam setiap mode, namun perubahan itu tidak drastis sebagai coupler plastik set-up yang digunakan oleh merek hijau dan kuning. Pengaturan 'lembut' membuat powerband merasa mirip dengan '14 dan '13 mesin dengan 'standar' set-up memberikan tambahan respon / kulit pada throttle. Secara keseluruhan itu adalah fitur berharga dan salah satu yang akan dihargai oleh pengendara yang mengalami medan yang berbeda selama moto atau jejak perjalanan. Selanjutnya masing-masing dari tiga peta dapat men-tweak atau diganti dengan Anda peta kustom sendiri melalui Honda PGM-FI Tuning Kit ($ 489,95).

Melengkapi elektronik adalah update mekanik beberapa termasuk roda gila berat dan kepala silinder baru yang knalpot berakhir dari sisi kanan mesin. Header yang lebih pendek tetapi pompa gas pembakaran melalui muffler diameter yang lebih besar. Gigi transmisi yang dibuat dari bahan yang lebih tahan lama dan piston memiliki perlakuan panas baru untuk ketahanan aus yang lebih baik. Terakhir, routing kopling kabel yang telah tweak untuk lebih mudah menarik tuas dan untuk tetap jauh dari mesin panas. Seperti sebelum mesin sederhana terhadap cahaya, yang membutuhkan satu atau dua serangan dari kickstarter.

Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/123/19259/Motorcycle-Article/2015-Honda-CRF450R-First-Ride.aspx



2015 Honda CRF450R Pertama Naik Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar