Baris Honda junior berukuran sepeda
kotoran telah dibina pengendara muda selama beberapa dekade. Dan Big
Red siap untuk membawa obor pemula selama bertahun-tahun yang akan
datang dengan yang baru dirilis Honda CRF125F (mulai dari $ 2.799).
Tersedia dalam variasi standar dan Big Wheel, Honda motor trail
terbaru menggantikan CRF80F dan 100F model dan menawarkan pemilik
lebih banyak bang untuk uang mereka daripada sebelumnya.
Sebuah menyenangkan naik dan
pengoperasian yang mudah adalah tujuan utama untuk Honda motor trail
terbaru. Untuk mencapai ini, insinyur dilengkapi mesin perpindahan
yang lebih besar. Masih berpendingin udara demi kesederhanaan, 125cc
empat-stroke tunggal mempekerjakan stroke piston yang lebih panjang
dibandingkan dengan 80 dan 100 CRF meningkatkan torsi dan membuatnya
lebih mahir penanggulangan condong atau bukit. Mesin ini masih
didorong melalui karburator dan tangki bensin 1.1-galon. Selain itu,
motor dapat berjalan di reguler bensin 87 oktan bukan campuran
premium lebih mahal.
Mulai listrik ditambahkan dan mesin
lampu dengan menekan satu tombol. Sebuah tuas kickstart tetap sebagai
cadangan jika baterai habis jus. Metode tersebut menunjukkan performa
yang sempurna dan kami sangat senang dengan betapa sedikit otot tuas
kickstart menuntut.
"Ini halus," kata wanita kami
tester dan pemula-tingkat pengendara, Mayra Tinajero, ketika diminta
untuk menggambarkan kinerja motor CRF itu. "Ketika Anda pergi
untuk memberikan throttle, cara itu lepas landas sangat mudah. Tidak
pernah dendeng dan saya selalu merasa memegang kendali. "
Power ditransfer ke menonjol ban
belakang melalui transmisi dan manual empat kecepatan, kopling
kabel-actuated. Tuas tarik ringan namun memiliki aktuasi positif dan
responsif mirip dengan premium, motor berukuran penuh. Dipasangkan
dengan mesin low-end mendengus CRF ini mudah untuk mendapatkan
bergerak maju dari posisi diam. Meskipun gearbox tidak lagi
menawarkan gigi kelima Anda tidak akan melewatkannya karena 125 itu
powerband yang lebih luas.
"Ini benar-benar mudah bergeser,"
saham Tinajero. "Jadi bagi siapa pun baru untuk berkuda yang
menekankan tentang cara mengontrol throttle, rem, kaki Anda, hanya
tahu bahwa itu benar-benar mudah dengan 125. Itu sesuatu yang pasti
meredakan pikiran ketika Anda memulai."
Referensi:
www.motorcycle-usa.com
0 komentar:
Posting Komentar