Saat ia menunjukkan itu adalah sepeda
yang mudah-pergeseran yang memberikan nuansa yang tepat di tuas
pergeseran bersama dengan bunyi terdengar dan meyakinkan ketika gigi
berikutnya bergerak. Menemukan posisi netral (antara pertama dan
kedua gigi) di halte itu sama sederhana.
The CRF125F gulungan standar pada
17-inch depan dan 14 inci belakang spoked roda dengan ketinggian
kursi di 28,9 inci (identik dengan CRF80F keluar). Pengendara lebih
tinggi akan menghargai $ 400 lebih mahal Big Wheel yang membuat
penggunaan yang lebih besar 19/16-inch combo meningkatkan ketinggian
sadel oleh dua inci dan ground clearance 2,1 inci (ukuran kursi sama
dengan '13 CRF100F). Hal ini juga menggunakan lebih besar 49-gigi
belakang sprocket dibandingkan dengan model standar yang sepotong
46-gigi (karena diameter yang lebih besar dari roda).
Suspensi dan rem yang sama pada kedua
pilihan, dengan garpu non-adjustable menyerap benjolan di depan dan
spring preload-adjustable guncangan menyediakan belakang redaman.
Perjalanan suspensi depan berperingkat 5,5 inci dengan pengukuran
kembali datang pada 4,5 inci untuk model standar. The Big Wheel CRF
akan perjalanan ditambah dengan hampir enam inci depan dan belakang.
"Suspensi mengagumkan," kata
110-pon Tinajero yang menghabiskan sebagian besar sore naik model
standar. "Akan lebih bintik-bintik kasar atau melompat, dan
sekitar ternyata itu bagus. Itu halus naik sepanjang waktu. "
Komponen pengereman terdiri dari 220mm
front cross-dibor disc dijepit oleh caliper twin-piston hidrolik
digerakkan dengan berorientasi biaya tuas dioperasikan rem drum yang
sederhana dan lebih menjaga kecepatan roda belakang di cek. Kedua rem
disediakan tenaga pengereman yang efektif dan mudah dioperasikan.
Kelebihan lainnya adalah bagaimana grippy ban OE bahkan pada
berlumpur keras-pack.
Sementara 5'5 kami "tester bergaul
dengan versi beroda kecil, ia masih merasa versi beroda besar akan
menjadi orang yang tepat untuk ukuran seseorang itu.
"Saya merasa besar kecil di satu
kecil," katanya. "Itu masih nyaman dan benar-benar
menyenangkan untuk naik, tapi saya pikir saya akan menjadi lebih
besar itu jenis cepat. Jika saya harus memilih, aku mungkin akan
pergi dengan yang lebih besar. "
Banyak saya terkejut roda CRF besar
adalah memadai untuk frame tinggi enam kaki saya, juga. Jelas saya
sedikit sempit tapi tidak cukup untuk menjaga aku dari peledakan di
tanggul sambil menyeringai seperti anak sekolah Slurpee-mabuk bawah
helm saya.
Dan itu pada dasarnya adalah hal paling
keren tentang CRF125F-itu ramah dan non-menakutkan bagi pemula namun
masih memberikan kinerja yang memadai untuk pengendara yang lebih
berpengalaman.
"Saya benar-benar akan
merekomendasikan motor ini untuk seseorang yang ingin memulai berkuda
dan belum tentu memiliki seluruh banyak pengalaman," meringkas
Tinajero. "Ini jelas merupakan sepeda yang sangat baik untuk
memulai pada."
www.motorcycle-usa.com
"Thank you for nice information
BalasHapusPlease visit our website unimuda and uhamka"