2015 Honda CRF450R adalah motor honda terbaru 2015. Seperti perbaikan biasa adalah nama
permainan untuk Honda di kelas 450 motorcross dengan CRF450R nya ($
8.699 ditambah $ 310 biaya tujuan). '15 Sepeda Big Red melihat banyak
tweak disorot oleh KYB kedua garpu udara generasi, on-the-fly mode
adjustable tenaga mesin, dan mesin halus dan perbaikan hardware
pengereman.
Meskipun mudah untuk naik di berbagai
medan, Honda 450 sering dikritik karena tidak cukup 'cepat'. Honda
menjawab dengan solusi yang unik, pas tombol di sisi kanan setang
Renthal (971-tikungan) yang memungkinkan pengendara untuk beralih
antara tiga peta kekuatan mesin, on the fly, saat naik.
Mereka yang mencari powerband memukul
keras akan menghargai pengaturan 'agresif'. Dengan menekan tombol
sekali, urutan biru berkedip menanamkan modus yang mesin saat
beroperasi. Salah satu flash 'standar'. Dua berkedip menunjukkan
pengaturan 'halus' (untuk digunakan pada permukaan licin atau
orang-orang yang mencari penyebaran kurang punchy kekuasaan), dan
tiga berkedip pengaturan lanjutan.
Sistem ini mudah digunakan dan
perbedaan dapat dirasakan dalam setiap mode, namun perubahan itu
tidak drastis sebagai coupler plastik set-up yang digunakan oleh
merek hijau dan kuning. Pengaturan 'lembut' membuat powerband merasa
mirip dengan '14 dan '13 mesin dengan 'standar' set-up memberikan
tambahan respon / kulit pada throttle. Secara keseluruhan itu adalah
fitur berharga dan salah satu yang akan dihargai oleh pengendara yang
mengalami medan yang berbeda selama moto atau jejak perjalanan.
Selanjutnya masing-masing dari tiga peta dapat men-tweak atau diganti
dengan Anda peta kustom sendiri melalui Honda PGM-FI Tuning Kit ($
489,95).
Melengkapi elektronik adalah update
mekanik beberapa termasuk roda gila berat dan kepala silinder baru
yang knalpot berakhir dari sisi kanan mesin. Header yang lebih pendek
tetapi pompa gas pembakaran melalui muffler diameter yang lebih
besar. Gigi transmisi yang dibuat dari bahan yang lebih tahan lama
dan piston memiliki perlakuan panas baru untuk ketahanan aus yang
lebih baik. Terakhir, routing kopling kabel yang telah tweak untuk
lebih mudah menarik tuas dan untuk tetap jauh dari mesin panas.
Seperti sebelum mesin sederhana terhadap cahaya, yang membutuhkan
satu atau dua serangan dari kickstarter.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/123/19259/Motorcycle-Article/2015-Honda-CRF450R-First-Ride.aspx
0 komentar:
Posting Komentar